FAQ

— Center of Excellence —
Frequently Asked Questions Image

Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Kemana peserta mengadu saat pengiriman penawaran server lpse tidak aktif sampai batas akhir upload penawaran?
Kami sudah melakukan pengumuman adanya gangguan jaringan SPSE pada tanggal 17 maret 2016, dalam hal ini di sampaikan kepada POKMIL agar menyesuaikan tahapan jadwal lelang yang dilaksanakan, apabila sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal tahapan lelang silahkan mengajukan surat pengaduan ke Pokmil yang bersangkutan.

Gagal Saat Aktifasi Agregasi Data Penyedia Muncul informasi *Maaf User Id atau Password tidak sesuai*, Lalu Bagaimana Solusinya?
Hal ini terjadi biasanya karena Jaringan meskipun Penyedia sudah menginput User Id dan Password secara benar silahkan menggunakan cara lain dengan mengganti jaringan internet, jika masih belum bisa saudara dapat menggunakan koneksi Tethering pada jaringan Handphone.

Bagaimana caranya mencari paket pekerjaan yang sudah dimenangkan Pelaku Usaha?
Silahkan klik E-Procurement pada halaman depan SPSE, kemudian gunakan fasilitas pencarian untuk mencari paket pekerjaan yang diinginkan setelah itu klik tulisan pemenang yang berwarna merah dibawah nama paket pekerjaan, Apabila Bapak/Ibu sebagai peserta lelang silahkan klik nama paket pekerjaan pada halaman depan setelah login sebagai penyedia.

Bagaimana Cara untuk Login Jika Lupa Password dan email?
Silahkan reset password melalui menu login sebagai penyedia kemudian klik lupa password, password baru akan dikirimkan ke email bapak/ibu yang terdaftar pada aplikasi SPSE.

Bagaimana cara memiliki akun di SPSE (LPSE)?
Silahkan Daftar secara online pada LPSE Provinsi Sulawesi Tenggara dengan mengakses http://lpse.sultraprov.go.id/eproc4 atau di website inaproc.id cari nama LPSE yang diiginkan untuk mendaftar, jika sudah mengakses website lpse yang dituju silahkan klik Mendaftar sebagai penyedia barang / jasa yang ada pada tampilan depan website, masukkan alamat email resmi perusahaan anda lalu klik mendaftar setelah itu akan ada balasan Konfirmasi email pendaftaran pada email perusahaan anda yang didaftarkan. Klik konfirmasi url di email anda dan isilah formulir elektronik tersebut dengan lengkap lalu klik mendaftar, simpanlah user id dan password yg anda buat. silahkan datang langsung ke kantor lpse dimana anda mendaftar untuk melakukan proses Verifikasi Data Penyedia oleh Verifikator.

Apakah penyedia yang sudah memiliki Akun/User Id LPSE harus mendaftar kembali jika mau mengikuti tender di LPSE Lainnya?
Penyedia yang sudah memiliki Akun/User Id di LPSE tidak perlu mendaftar kembali, cukup user id yang sudah aktif dilakukan Agregasi Data Penyedia (Roaming Nasional).